Friday 19 June 2015

#31 Achievement Unlocked

Akhirnya post dengan tagar #31 keluar juga.
Terharu, senang, sedih, jadi satu.
Jangan dianggap lebay, ya.

Dari awal mengumpulkan niat dengan susah payah untuk mengikuti #31HariMenulis.
Akhirnya mendaftar tepat beberapa menit sebelum pendaftaran ditutup.
Lalu deg-deg an. Mengapa?
Karena saya tahu saya susah banget berkomitmen untuk menulis.

Tetapi, akhirnya berhasil juga nulis entry sebanyak tiga puluh satu kali tanpa sempat bolong sekalipun.
Walaupun terkadang isinya kurang bermutu, tapi saya cukup senang.
Bisa menuangkan emosi dalam tulisan.
Curhatan dan khayalan yang mungkin entah saya salurkan di mana kalau tidak di sini.

Terima kasih, #31HariMenulis.
Telah mengajarkan saya menjadi anak Komunikasi beneran.
Telah "memaksa" saya menjalankan komitmen.

Terima kasih, Bang Wiro dan Para Selir
yang rela mengecek tulisan tengah malam.
Semoga setelah ini tidak begadang lagi.

Cium cinta untuk kalian.

No comments:

Post a Comment